Driver Canon Pixma IP1000 untuk Windows Vista


Bila Operating System (OS) komputer teman-teman memakai Windows Vista dan masih memakai printer Canon Pixma IP1000 maka driver yang ada pada CD yang menyertai pembelian printer tersebut tidak dapat lagi dipakai di Windows Vista.

Solusinya ?????

Download driver Printer Canon IP1000 di bawah ini kemudian eksekusi / jalankan file tersebut dan tancapkan kabel usb printer dan nyalakan tombol power dan otomatis printer akan terinstal. Penulis sudah membuktikannya dan berhasil.

Berikut download linknya (Klik dibawah ini) :
Driver Printer Canon Pixma IP1000 for Windows Vista

Selamat mencoba !!

PERHATIAN : Bila informasi ini bermanfaat untuk anda silakan tinggalkan komentar / pesan di bawah ini.

Salam,
Master Com-Pringapus

26 Responses to Driver Canon Pixma IP1000 untuk Windows Vista

  1. Abu Zulfa says:

    Wah, info yang cukup bermanfaat nih.
    Salam kenal aja dech…..

  2. budytia says:

    wah ini yg gw cari bos, thnx, nyoba dolo neh bos

  3. junet says:

    saya coba dulu ya, thanks

  4. tony says:

    oke biar tak coba. kalo buat IP 1880 ada ga ya maz thx b4

  5. ngap sayot says:

    terima kasih,
    saya dah cuba, memeng jadi punya. K TQ.

  6. miji says:

    trima kasih…… salam drpd org Malaysia…..

  7. Ihwan DR says:

    Terima Kasih, saya butuh banget nih…. semoga bisa ….. TKS Banget

  8. diecky says:

    Terima Kasih…anda orang baik🙂
    Saya cb dl yach…

  9. witz says:

    klo driver untuk windows 7 ada g? thx

  10. ogit says:

    Saya mo coba buat windows 7.. mungkin bisa.. Thnks bro!!

  11. yuartanto UAD says:

    syukran makasih, infonya sya coba dulu, coz my comptr with op vista ,
    ..

  12. yuartanto UAD says:

    syukran makasih, infonya sya coba dulu, coz my comptr with op vista , oya temen lama aku di UNDIP hub aku di 081904108095 (a.rahman jogja dulu di tembalang) salam buat mas yasir dkk
    ..

  13. ip 100 says:

    thanks gan
    sedang donlot

  14. banez says:

    apakah bisa dipakai untuk windows 7 ??

  15. Malik says:

    Belum coba mas. Dicoba masnya ntar kabari sini ya.

  16. tile says:

    siiipppppppp

  17. yenny says:

    untuk windows7 ada gak? tks

  18. samsul says:

    aku coba pake di os win 7 ultimate gak bisa tuch mas, tlg kalo ada info tuk win 7 kabari aku ya trims

  19. boedi says:

    terima kasih atas sosialnya bagi orang orang yang membutuhkan pertolongan.

  20. boedi says:

    apa bisa dipakai untuk windows 7

  21. sawary says:

    terima kasih dari malaysia….. bagus bro

  22. akobpro says:

    bisa dapatkan display driver HP COMPAQ D530 CMT untuk windows 7?

  23. myhil says:

    Thanx uakeh,

  24. sukma says:

    Wah makasih ya tuk info nya jdi ngk bingung tuk mengambil tindakan , bermanfaat bgt

Leave a Reply

